Jumat, 18 Desember 2009

Pemilihan Raya Mahasiswa

Nah, akhirnya rencana yang tertunda kemarin malam akan saya realisasikan sekarang. yup, benar sekali, rencana buat postingan yang terbaru dari blog saya. kali ini saya tertarik untuk menulis perihal pemilu pada tingkat kampus. yah, tidak dipungkiri bahwa ketertarikan saya terhadap hal ini tidak terlepas dari keterlibatan saya (yang bisa dibilang tidak sengaja) ke dalam pemilu ini. Kegiatan ini sudah berlangsung dari beberapa minggu yang lalu. Dimulai dari kampanye dan berakhir pada penghitungan suara capres kemarin malam. mengenai hasil, saya belum bisa mempublikasikan karena belum ada pemberitahuan secara resmi. jadi mohon dimaafkan. hehehe..
Tetapi, saya membawa beberapa foto yang mungkin bisa sedikit menggambarkan bagaimana prosesi penghitungan suara capres. here we go...


Kotak suaranya dari KPU lhoo..






Nih mas dan mbak yang ngitung suaranyaa..









Nah, liat yang nomor 5, guess who's there.. (hahahaha...)



oke, itu dulu buat sekarang. ntar kalo ada info lebih lanjut diposting lagi deh. hehehe..

0 komentar:


Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Construction. Powered by Blogger