Senin, 28 Desember 2009

Avatar - A decent movie to watch, great animation!!-

baru pulang dari bioskop setelah sekian lama saya tidak absen di bioskop jogja (kalo palembang udah sering. hehe). so, here is my review. hehe...


Pertama, ini film sangat menghibur. so, it's a good movie to entertain.

kedua, karena saya belajar ilmu media dan televisi serta antek2nya, maka saya merasa wajib untuk memberi kritik pada film ini. ceritanya masih ga berubah, cerita dengan alur klasik khas industri perfilman holywood. but, once again it entertain me..

tiga, efeknya beneran GILA. saya ulangi, beneran GILA!!! (plus tanda seru tuh). setiap detail hutan dan orang2 na'vi nya bener2 nyata. hampir tidak bisa dibedakan mana yang asli dan mana yang animasi..

empat, bahasa kebangsaan na'vi bener2 aneh. apa pun yang mereka katakan, walau katanya yang buat itu orang dengan gelar Ph.d dengan dasarnya adalah bahasa aztec, it still sounds like "uga, uga, uga" and "ssshhaaaahh..." to me. hahahaha...

well, a little review from me about this movie. once again I tell you, it entertains me. so, I suggest you to watch this if you're looking for a fun. by the way, I love the war scenes badly. fu..fu..fu..

2 komentar:

tuannico Liebert mengatakan...

wafuh.. saya beLum nonton.. dan ingin sekaLi nonton..

beLum masuk ke bioskop di sini..

ah iya om, saya kmebaLi dari hiatus.. siLahkan berkunjung :)

hfiz03 mengatakan...

wah, sudah balik ternyata. kudu nonton tuh film. ga nyesel. haha..

thanks udah berkunjung..
:D


Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Construction. Powered by Blogger