Sabtu, 22 Maret 2008

Minyak atau gas???

salam...
hi, saya kembali setelah sekian lama menghilang dari hadapan anda. hohoho...
eits,, biar satu hari tapi bai saya itu adalah waktu yang sangat lama. karena tangan saya ini tak kuasa menahan keinginan untuk menulis (ngetik??).

ok.. sekarang kita ke topik. ini adalah pemikiran saya setelah berkali-kali menonton dan mendengarkan jeritan rakyat kecil yang meronta-ronta di TV. Dan saya sebagai oknum yang bertanggungjawab -plg enggak mengomentari hehe- akan menuangkan buah pikiran saya. huehuehuehue.....

ada beberapa hal yang harus kita perhatikan dalam menanggapi kebijakan pemerintah, yaitu KONVERSI MINYAK ke GAS -jeng..jeng..jeng..- hal itu adalah :

  1. bener ga pemerintah itu melakukan hal ini buat rakyat ?? klo iya, kok bnyak yang protes (walau ada juga yang pro sih!!).
  2. klo emang buat rakyat, berapa lapisan sih yang dipikirin?? atas ?? tengah ?? bawah ?? melarat ?? atau udah sampe sekarat ?? ratusan..-iklan tango- ^^
  3. tolong dong pikirin nasib bapak2 bahkan kakek2 penjual minyak keliling. kan kasihan tuh!! udah puluhan taon kerja, eh malah ilang tiba2. paling nggak kan di kasih pekerjaan baru. dari jual minyak keliling jadi jual gas keliling. jadinya kan nggak nimbulin masalah baru
nah, klo ada oknum pemerintah yang membaca ni jeritan hati masyarakat -wuih- tolong dipikirin (ada ga sih yang bakal baca??). klo yang baca bukan oknum pemerintah tolong bantuin jerit2!! (alah2)

yo wess... sekian dulu. ntar klo kalian rindu akan tulisan saya yang menggemparkan ini, pgll namaku 3 kali. hohohoho.....

salam...

0 komentar:


Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Construction. Powered by Blogger