Senin, 24 Maret 2008

males kuliah lama2?? Langsung kerja aja!!

salam...
hi, para pembaca setia blog ku (emang ada??). saya kembali dengan sejuta otak pikiran yang membangun hohohoho.....

  • pertama, saya ingin memberitahu anda sekalian bahwa..(musik pengantar) telaaaaah...(dengan gaya mc tinju) GUNTING RAMBUT!!! hahahaha (g penting..)
  • kedua, saya akan berkomentar tentang rambut baru saya. ternyata punya ternyata, saya yang dulunya emang T.O.P -dipersilakan muntah- makin tambah super duper power ganteng. hahahaha...-muntah gel. II di persilakan-
ok, sekarang saya akan bercerita sedikit tentang apa yang saya dapatkan hari ini. yaitu mengenai pilihan setelah kita2 lulus SMA atau dengan bahasa dusunnya kuiah atau bahasa saya sehari-hari college. hohohoho...
nah, tadi spre saya mendapatkan suatu pencerahan baru berupa ilmu2 yang ditransferkan oleh kakak2 tingkat IMATEK (jgn tanya apa kepanjangannya) unsri, fasilkom unsri, ama AKAMIGAS. nah, pertanyaannya adalah...

"kenapa hanya IMATEK dan AKAMIGAS yang saya gedein tulisannya??"

kta tanya galileo...

-net..net..net..- (musik pengantar)

galileo berkata:
"oke anak2, bapak akan menjelaskan kenapa penulis blog kita tercinta ini memilih IMATEK. Jawabannya simpel kok!! karena namanya keren. hohohoho (penuh wibawa). lalu kenapa AKAMIGAS?? karena itu yang pengen dia bahas. hohohoho..."
saya:
"baik terima kasih mas galileo"

okeh, kembali fokus..

jadi, tadi dosen2 dari sono (tau kan!??) bilang gini, "jadi kita disini punya empat alternatif pilihan setelah lulus. jadi "pengacara", lsg kerja, nikah (mantep nih!!hehe), atau kuliah"
berhubung embel2 yang di omongin bnyk dan saya males ngetik seluruhnya -lagian g pentg2 amat-, maka ti the point aja.

jadi intinya gini, si doi bilang klo mereka itu akan membentuk pekerja2 yang siap otak dan mental buat terjun kerja ke lapangan lasg. jadi cuma 3 tahun kuliah, lulus trus lsg kerja. nah, tadi saya kepikiran apa akibatnya klo anak2 pada mo ngmbil kuliah di situ?? menurut saya mental ke-anak-buahan kita akan sukses terbentuk. kan kerjanya di lapangan mulu, kagak pindah2 ke ruangan yang ber-ac. jadi kapan dong mental pemimpin bangsa ini tumbuh (caile...)?? katanya kita ini mental yang terjajah, disuruh bentuk mental pemimpin. tapi klo kerjanya jadi "kuli bermartabat", kapan berhasilnya?? toh kuli tetep kuli...


tapi kalo dipikir2 ulang, klo misalnya seluruh bangsa ini jadi mental pemimpin sapa dong yang di pimpin?? salah lagi...

duh, kok jadi serba salah??

ok!! kita tanya lagi ke galileo. hhohoho..,

Galileo:
"Wah, klo itu mah gampang mas. pimpin aja negara laen kayak amerika dst (dan sekutunya). bener kan?? hohoho..."

ok2, hari ini sekian dulu ya..

saya tahu kalian pada berat untuk mengakhiri membaca blog saya. tapi saya kan juga manusia yang perlu istirahat. jadi makasih udah baca. hohohoho...

salam

Note: tau ga apa arti notabene??

3 komentar:

Rocco.jr mengatakan...

wow. Coba baca postingan saya tentang ebiet g ade-cita2 anak desa. Hahahaha

Menurut saya semua penting. . .
Kalo kita liat d gramed lg bnyk bgt buku2 ttg 'jangan mau gajian terus' yah. . . Amen wong la jadi bos galo? La salah pul2. . . Ye dak ye? Hagz.

Jadi smwa org udah d kasih bakat ama minat dr Tuhan. Yah, jalanilah dgn penuh tanggung jawab.

Ada org yg dr kecil, mental pemimpin, ada mental pengikut, ada jg mental penyikut. Yang kasian yg mental 'pekerja'....

Kira2 Anda mentalnya apa?

Rocco.jr mengatakan...

notabene berdasarkan kbbi. Adalah, dengan catatan.

Potongan rambut kau? Ahahaha

Palingan botak lagi! Mencak BOBOHO!

hfiz03 mengatakan...

bwt komen 1:
gila.. jauh bgt tulisan bang ebiet. hufh!! oke, makasih atas komen anda. hohohoo ^^

buat komen 2:
weits, ente klo ngmg harus berdasarkan fakta. model rambut ane baru nie..
jadi lebih stylish, and enjoyable. hohohohoho..!!

sering2 mampir yaw..


Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Construction. Powered by Blogger