Kamis, 28 Mei 2009

How Lucky I am..!! Seriously...

Baru kali ini aku merasa sangat beruntung. Beruntung karena ada seseorang yang diluar keluargaku yang sangat mengkhawatirkan diriku. Aku tak bisa menemukan kata – kata yang tepat sehingga dapat membentuk sebuah kalimat dan paragraf yang layak untuk dibaca. Karena menurutku perasaan ini lebih dari kata – kata saja. Lebih dari ucapan – ucapan lisan belaka. Lebih dari semua karya para seniman yang ada di muka bumi ini. Perasaan beruntung yang sangat besar telah kudapatkan malam ini. Segala puji bagimu ya Allah. Zat yang dengan penuh cinta mengasihi dan menyayangi hama – hambanya.
(ditulis tepat setelah SMS tanggal 28 mei 2009 aku terima)

3 komentar:

Nabila Ibrahim mengatakan...

senangnya klo ada yng memperhatikan kita, saya tau itu! hehehe selamet eee...
salam be buat yng ng-sms tuh...

mungkin comment saya sedikit kurang sinergis dengan isi posting anda,tapi ga pa pa lah yaa... ;P

btw ada sebuah puisi tentang cinta yang saya kutip dari ketika cinta bertasbih:

cinta adalah kekuatan

yang mampu

mengubah duri jadi mawar,

mengubah cuka jadi anggur,

mengubah malang jadi untung,

mengubah sedih jadi riang,

mengubah setan jadi nabi,

mengubah iblis jadi malaikat,

mengubah sakit jadi sehat,

mengubah kikir jadi dermawan

mengubah kandang jadi taman

mengubah penjara jadi istana

mengubah amarah jadi ramah

mengubah musibah jadi muhibah

itulah cinta!
*katek maksud aku nulis puisi ini disini...
@ adek yng nge'sms: jangan jealous dek.. hihihi :D

Diaz Bela Yustisia mengatakan...

waaa~ falling in love nih ceritanya :D

hfiz03 mengatakan...

wew...

no comment aaahh...


hahahaha...


Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Construction. Powered by Blogger