Selasa, 27 Mei 2008

DEMO...DEMO...!!!

asslm...

wah,,,wah,,, lagi heboh BBM dan demo mahasiswa di seluruh penjuru negeri. bahkan udah janjian bakal demo serentak. ckckck...

nah berhubung sekarag lagi hot2nya, maka saya akan sedikit berkomentar. kali ini saya akan mencoba mengundang Dr. Galigelio (alah2).

nah kita mulai...
pertama yang menjadi soal dan pemicu utama adalah naiknya harga BBM yang pasti mengakibatkan naiknya harga barang2 pangan lainnya. disini kita (saya
dan Dr. Galigelio) akan meneropong masalah ini dari segi pikiran kami sendiri. hahahaha....

baik kita mulai..

pertama masalah BBM naek. klo di liat2 dan di perhatikan seharusnya wajar klo BBM itu di naikkan harganya. mengapa?? karena harga minyak di indonesia ini paling murah di asia tenggara (menurut info yang saya dengar). dan dengan harga pasaran minyak dunia sekarang, sangat sulit untuk mempertahankan harga BBM untuk tidak naik. tapi yang jadi masalah adalah rakyat yang malah menjadi makin sengsara karenanya. hal ini lah yang memicu para mahasiswa untuk berdomo eh berdemo ria. nah, Dr. Galigelio bagaimana menurut anda tentang tindakan ini??

Dr.Galigelio :
"terima kasih pembawa acara yang ganteng. menurut saya tindakan mereka yang demo2 itu tidak bisa disalahkan. paling tidak demo sebelum harga BBM naik. karena katanya reformasi atau demokrasi tidak lengkap tanpa adanya demo2. lagipula itu bisa menjadi perantara suara rakyat yang tidak tersampaikan oleh para wakil2 rakyat yang terpilih. nah, yang saya agak kurang sependapat adalah mereka yang demo setelah harga BBM naek. menurut saya itu hal yang sia2. karena BBM udah naek, dan pemerintah sudah memberlakukan peraturan itu. jadi buat apa lagi demo membahas masalah BBM lagi ? yah, walaupun saya nggak tau demo itu (setelah BBM naek) masih berpengaruh apa nggak terhadap ketetapan pemerintah yang sudah keluar. tapi klo saya menjadi pemerintah, saya nggak akan merubah putusan itu. karena pemerintah juga harus menunjukkan kredibilitasnya. jangan sampe di nilai plin-plan."

wah, jadi menurut anda seperti itu ya??
yah, kita boleh berpendapat, tapi jgn sampai menyinggung orang lain.

well, that's all for now..

di tunggu komennya..

see you..

wasslm....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

yup!
gw stuju bgt sama pendapat dari DR. Galigaleo (bnr ga sih spellingnya?? :D) kecuali yg ttg si pembawa acara. hahaha..
emg bnr tuh.. harga minyak dunia udh melambung tinggi, jd BBM hrs naik krn subsidinya jg dinikmati bgt sama yg kurang berhak. Kan skrg ada program BLT.. walaupun masih jg bnyk kekurangannya. Well, stiap penyelesaian pasti jg akan menimbulkan masalah baru.
so..banyak2 berdoa aja bagi bangsa kita tercinta ini.. ;)

hfiz03 mengatakan...

salam..
hooo, akhirnya..
hehe

iy. bener bgt apa yang dikatakan oleh mbak indah ini. tapi BLT jg ga bagus2 amat sih (menurutku). tapi kan emang ga ada yang sempurna di dunia ini..

thaks ya komennya..

salam.....


Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Construction. Powered by Blogger