Sabtu, 05 April 2008

Sekolah......POLITIK???

salam...
haiii............
sebenarnya saya sedang mengalami keenggenan dalam menulis. hal ini dikarenakan sebentar lagi saya akan melaksanakan UJIAN NASIONAL. wekss....!!!!!!

jadi mungkin ini adalah postingan terakhir saya. hiks..hiks..hiks.. selamat tinggal dunia....(T_T)



Okeh.. kita mulai!!

karena melihat beberapa kejadian di lingkungan sekitar saya, belakangan ini saya
jadi kepikiran gimana ya jadinya klo seorang pendidik-disini saya khususkan guru-menyampuradukkan antara pendidikan dan politik??

sebenernya sih ini cuma pemikiran2 saya saja. jadi gak ada dasar teori apalagi hukum konkret.

nah.. klo menurut saya, seorang tenaga pendidik sah2 saja jika ingin berpolitik. namun dengan catatan tidak menyampuradukkan antara politik dan pendidikan. apalagi sampai memanfaatkan organisasi atau klub2 siswa yang sebenarnya bersifat mendidik.

seorang guru seharusnya memberikan pendidikan2 yang bersifat universal, global, dan berguna. nah , hal ini jangan sampai terganti oleh hal lain yang bersifat membohongi dan memihak. karena pada anak seumuran mereka (baca: saya), masih mencari kebenaran dan prinsip2 yang menurut mereka benar...

wuih, ribet!! saya yang nulis aja gak ngerti. ck..ck..ck..
gini, biar lebih jelas akan saya contohkan.

klo saya membayangkan menjadi guru sekaligus TIMSES 'X' dalam suatu pemilu, saya akan menanamkan benih2 mendukung kandidat saya. saya akan berikan pandangan2 bagus mengenai si 'X" tersebut. majalah sekolahpun akan saya suruh buat suatu artikel atau rubrik khusus untuk calon saya.

contoh diatas itu klo saya membayangkan menjadi 'mereka'. klo saya sih tentu aja akan bersikap seadil-adilnya. hohohohoho....

o y, nih ada ending doraemon. udah basi sih. tapi gpp, yang pentg berbagi. hohoho..

http://rapidshare.com/files/105032659/doraemon_ending.zip.html

satu lagi, karena UN sudah di depan mata maka saya akan libur posting sampe semuanya selesai. hohoho...

mohon doanya buat UN nanti..

wassalam...

2 komentar:

Rocco.jr mengatakan...

hahaha, amien.

dioa'ain lulus UN...

oi,oi tau dak aku lagi ngapoi?
kami lagi rapat GC 08...

alias... Greeting Camp 08...

Untuk menyambut anak2 komunikasi 2008!

hahahaha,
*tapi aku dak melok... lesu*

hfiz03 mengatakan...

hohohoho...
dak heran kok klo kk dak melok.

o y, tau dak?? tadi k ocir ke skul dan bertemu dengan saya. dan saya mengetahui rahasia terbesar anda sebagai seorang perjaka (nah kau??)

hohohoo...


Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Construction. Powered by Blogger